Sabtu, 01 Januari 2011

Southampton story

Oke akhirnya saya kembali menulis lagi setelah cukup lama tidak menulis dan juga mohon maaf saya tidak melanjutkan cerita tentang middlesbrough saya karena saya memutuskan untuk new game dari patch 11.2.1
Well saya memilih Southampton karena tim ini sering mencetak pemain-pemain berbakat dan salah satunya adalah Gareth Bale. Media memprediksikan kami berada di posisi ke dua pada akhir musim tapi saya akan berusaha untuk membawanya menjadi juara league one. Berikut ekspetasi dari board saya :


Saya hanya diberikan budjet transfer sebanyak 1 juta dollar. So, saya harus membeli pemain dengan status free agent. Saya membeli hampir semua pemain saya dalam keadaan free agent tetapi hanya ada satu pemain yang saya beli dari klub lain yaitu Alex Smithies. Berikut adalah kegiatan transfer yang berlangsung di klub ini :


Alex Smithies






Saya harus mengeluarkan uang sebanyak $ 900 k untuk mendapatkan kiper masa depan satu ini. Dia memeliki work rate yang tinggi serta performannya sangat konsisten

Vinicius






Karena kekurangan bek tengah yang mumpuni maka saya memutuskan untuk merekrut Vinicius. Ia merupakan mantan pemain Hannover 96 tapi sayangnya ia rentan cedera

Sebastian Grax






Saya merasa kemampuan striker saya kurang bagus jadi saya memutuskan untuk merekrut Sebastian Grax. Saya tadinya ingin merekrut Mateja Kezman namun saya mempertimbangkan umur jadi saya memutuskan tidak jadi membelinya. Saya akan memplotnya sebagai striker utama di tim inti

Kyle Walker





Pemain ini saya pinjam dari Tottenham untuk memback up bek kanan saya Butterfield. Namun karena penampilan ia lebih bagus maka ia saya plot menjadi bek kanan di tim inti

Josh McEachran





Banyaknya gelendang tengah yang cedera dalam jangka lama membuat saya harus meminjam pemain berbakat dari Chelsea ini untuk saya plot menjadi pelapis gelendang tengah tim inti

Semoga saya mendapatkan musim yang menyenangkan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar