Senin, 03 Januari 2011

Pertengahan musim Southampton (2010/2011)

Oke sekarang kita sudah sampai di pertengahan musim. Dan ternyeta sesuai dengan prediksi para media, kami berada di posisi ke dua dan hanya terpaut 1 gol karena kami berpoin sama dengan huddersfield. Dan berikut adalah statisk pertandingan tim kami di semua kompetisi :


 Kami memulai musim dengan baik. Kami menang 21 kali, seri 7 kali dan kalah 2 kali di npower league one. Di piala liga kami kalah di ronde 3 dengan Fulham. Di FA Cup kami masih bertahan di ronde 4 melawan Ipswich dan harus menjalankan replay game karena di pertandingan awal kami berhasil menahan imbang ipswich. Sedangkan di Johnstone's Paint Trophy kami berhasil menginjakan satu kaki kami di Final karena berhasil memenangi leg pertama South Final. Berikut adalah statistik tim kami :


Beberapa pemain kami seperti Sebastian Grax, Jose Fonte dan Vinicius memiliki performa konsisten di tim ini sehingga saya jarang sekali mengganti ketiganya di tim ini. Sebenarnya ada satu pemain lagi yang performanya cukup baik yaitu Guly Do Prado tapi sayang ketika kami ingin memperpanjang masa peminjamannya, kami ditolak oleh Cesana. Karena dari itu kami meminjam beberapa pemain untuk mengisi pos Do Prado yang telah pergi. Berikut adalah kegiatan transfer yang berjalan ketika musim dingin :


Jonjo Shelvey






Ia merupak salah satu gelendang berbakat yang kami pinjam dari Parent tim kami yaitu Liverpool. Saya meminjamnya karena gelendang kami sering cedera jadi harus menambah amunisi di lini tengah kembali

Michael Kightly





Sayap kanan dari Wolves ini saya pinjam untuk mengisi pos yang ditinggal oleh Do Prado. Melihat atributnya saya rasa ia dapat menggantikan peran Do Prado dengan baik

Semoga kami dapat mengejar ketertinggalan gol dari Huddersfield dan menjuarai league one, FA Cup serta Johnstone's Paint Trophy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar